GORONTALO KEMENAG

Apel Perdana, Kakankemenag Gorut Tekankan Disiplin Kerja

...

GORUT (kemenag.go.id) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gorontalo Utara melaksanakan apel perdana diawal masuk kerja pasca Ramadhan. Apel perdana ini dihadiri Kepala Sub Bagian Tata Usaha, para Kepala Seksi, dan Penyelenggara, seluruh Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Pramubakti  Senin (3/7/17), bertempat di halaman Kemenag Gorontalo Utara.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Gorontalo Utara Drs. H. Fardin Ali yang memimpin langsung apel menyampaikan, bahwa usai melaksanakan Puasa sebulan penuh, disiplin kerja juga harus meningkat. Karena hal ini merupakan implementasi disiplin yang dipelajari pada Bulan Ramadhan.

"Pada saat bulan Ramadhan biasanya kita masuk Kantor pada Jam 08.00 Wita, dan Keluar pada Jam 15.00 Wita sekarang kembali seperti biasanya Mulai 07.30 Wita dan selesai 16.00 Wita,” terangnya.

"Ini kewajiban. Juga diharapkan agar selalu meningkatkan kinerja selaku ASN," tambahnya.

Diakhir sambutannya, Kakankemenag Fardin mengucapkan Minal Aidin wal Faizin kepada peserta apel.

"Mohon Maaf Lahir Batin. Semoga amalan yang kita kerjakan pada Bulan Ramadhan diterima Allah SWT, dan bisa kita pertahankan pada bulan-bulan selanjutnya," tutur mantan Kakankemenag Bone Bolango ini.

"Insya Allah, kita semua bisa dipertemukan lagi di Bulan Ramadhan yang berikutnya," imbuhnya. (ysr/rie)