Kemenag Pohuwato Dikunjungi BRI Cabang Marisa

...

POHUWATO (kemenag.go.id) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pohuwato  mendapat kunjungan  dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Marisa,  Kamis (6/7).

Diruang kerjanya, Kakankemenag menyambut  baik kunjungnan ini. "Dengan saling mengunjungi seperti ini maka hubungan baik serta kerjasama  yang telah terjalin selama ini kedepannya akan lebih baik lagi," tuturnya.

Kakankemenag meyakini dengan kunjungan ini segala program yang diajukan oleh pihak BRI akan dipertimbangkan secara matang  dan nantinya untuk mengambil kebijakan perlu komunikasi dengan pejabat serta bendahara tentang kerjasama dan program-program yang diajukan oleh BRI.
 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pohuwato Drs. H. Yudin Moonti, M.Pd yang didampingi oleh Bendahara Pengeluaran Kantor Kementerian Agama Kab. Pohuwato, Ekasari Abto, SE saat  menerima kunjungan  menyampaikan terima kasih kepada pihak BRI Cabang Marisa yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Kantor Kemenag ini. "Semoga pertemuan ini bermanfaat, sehingga keakraban dan kekeluargaan serta kerjasama yang terjalin ini akan tetap terjaga," harapnya.

Marten dari BRI menyamapaikan, bahwa selain silaturahim dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pohuwato, kunjungan ini bertujuan pula untuk mensoialisasikan Cash Managemen System BRI (CMS BRI) sebagai solusi layanan perbankan berbasis internet yang memungkinkan perusahaan/lembaga/instansi melakukan monitoring dan transaksi keuangan sendiri secara langsung melalui fasilitas online.

"Dengan layanan perbankan online ini  memungkinkan  instansi pemerintah dan nasabah melakukan transaksi harian dan mengatur keuangan dengan mudah, cepat dan akurat sekalipun di hari libur," tambahnya. (uq/voger)