Dua ASN Kemenag Pohuwato Dimutasi

... Dua ASN Kemenag Pohuwato menerima SK Mutasi yang diserahkan Kepala Kankemenag Pohuwato, Drs.H.Yudin Moonti,M.Pd.I.

POHUWATO (kemenag.go.id) – Dua Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Pohuwato dipindah tugaskan. Masing-masing Imam Asngari, S.Pd.I Guru pada MA Al-Hidayah Lemito dipindahtugaskan ke MA Salafiyah Syafiiyah, dan Asrin Utina, S.Ag Jabatan lama sebagai Penyusun Bahan Pembinaan Masjid pada Penyelenggara Syariah, jabatan baru  Penyusun Bahan Sertifikasi Tanah Wakaf pada Seksi Bimas Islam.

Perpindahan ini ditandai dengan penyerahan SK Mutasi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pohuwato, Drs.H. Yudin Moonti,M.Pd, Rabu (12/7) pada Apel Pagi di halaman Kantor Kementerian agama Kabupaten Pohuwato. Penyerahan SK mutasi disaksikan oleh seluruh pejabat dan ASN di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pohuwato.  

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pohuwato Drs. Yudin Moonti, M.Pd menyampaikan, mutasi merupakan hal yang biasa  bagi ASN. Menurutnya mutasi bukan merupakan hukuman, akan tetapi adalah penyegaran bagi ASN serta mengurangi rasa jenuh dalam suatu tugas yang diemban.

Selanjutnya,  Kepala Kantor menyampaikan selamat kepada ASN yang dimutasi dengan harapan dapat meningkatkan semangat dan gairah kerja yang baru, serta  menjadikan mutasi ini sebagai motivasi baru dalam menjalankan tugas sebagai ASN. Sehingga segala yang menjadi tanggung jawab dan tugas yang diemban dapat terlaksana dengan baik.

"Suatu pencapaian kinerja yang baik akan memerlukan kerja keras dan disiplin yang kuat oleh ASN itu sendiri," ujarnya

12/7).Yudin mengatakan bahwa SK Mutasi yang diserahkan pada saat apel pagi  merapakan mutasi jilid pertama dan mungkin masih ada mutasi jilid selanjutnya.  (uq/voger)