Tugas Perdana, Plt. Kakankemenag Kota Beri Pembinaan

...

KOTA (kemenag.go.id)– Kantor Kementerian Agama Kota Gorontalo menyelenggarakan Pembinaan Pegawai, Senin (11/9/17) di di Aula Kantor Kemenag Kota Gorotalo. Kegiatan ini menjadi tugas pembinaan perdana Dr.H.Sabara K.Ngou,M.Pd.I sebagai Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Gorontalo. Dihadiri para Kasi, Penyelenggara, Kepala Madrasah, Kepala KUA, Pengawas Pais, Pengawas Madrasah, Penyuluh dan seluruh ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kota Gorontalo.

Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Gorontalo, Dr.H.Sabara K.Ngou,M.Pd.I didampingi Kepala Subbag TU Irwan Latif, M.Si menyampaikan, pembinaan dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja pegawai serta mengajak seluruh ASN untuk menyeragamkan laporan kinerja harian sebagaimana surat edaran Sekjen NO. 157/B.VI/HK.00.7/8607/2015 tanggal 26 November 2015.

Dalam kesempatan tersebut, Sabara juga menghimbau kepada seluruh pegawai untuk senantiasa terus meningkatkan disiplin kerja dan profesionalisme dalam melaksanakan tugasnya. "Baik dalam melayani masyarakat maupun dalam peningkatan mutu ataupun kualitas kinerja masing-masing pegawai dimanapun bertugas, sesuai PP 53 tahun 2010 tentang disiplin pegawai negeri sipil," ujarnya.
 

Disamping itu Sabara juga mengingatkan, karena Kemenag Kota Gorontalo sudah menerapkan Zona Integritas,  maka diharapkan semua pegawai menerapkan 5 Nilai Budaya Kerja dan program wilayah bebas korupsi, bebas pungli dan wilayah birokrasi yang bersih dan melayani secara konsisten.

Sementara itu Kasubag Tata Usaha, Irwan Latif, M.Si menyampaikan bahwa rapat tersebut sebagai silaturrahmi sekaligus mengevaluasi kinerja ASN Kemenag Kota Gorontalo. Dan juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas kerja sesuai tupoksi, menjunjung tinggi kaidah yang ada dan bertanggung jawab. Irwan berpesan kepada seluruh ASN untuk tetap menjaga citra Kementerian Agama agar menjadi teladan bagi Kementerian yang lain dan mampu memberikan kesejahteraan dan ketentraman bagi seluruh pegawai. (uq/wahyu)