Kepala MANDUGO yang Baru Disambut dengan Adat

...

Gorontalo (kemenag.go.id) – Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri 2 Kabupaten Gorontalo (MANDUGO) menyambut kedatangan Kepala Madrasahnya yang baru Dr.H. Rommy Bau,M.Pd.I, Senin (08/01) di halaman Kampus MAN 2 Kabupaten Gorontalo.

Kehadiran orang nomor satu dijajaran civitas MANDUGO ini diantar langsung para guru dari Madrasah Aliyah Muhammadiyah kota Gorontalo dan disambut secara adat oleh Kepala Urusan Tata Usaha Mudzakir A Hanasi, S.Ag, Para Wakil Kepala Madrasah, para Tenaga pendidik dan kependidikan serta seluruh siswa.

Wakil Kepala Madrasah Bagian Humas Karjianto, M.Pd mengatakan penyambutan Kepala Madrasah yang baru ini terhitung meriah, pasalnya seluruh civitas MANDUGO menyambutnya dengan adat, kemudian seluruh siswa menyanyikan lagu sebagai bentuk ucapan selamat datang kepada pimpinan barunya itu. 

'Selamat datang bapak, selamat datang kami ucapkan, salam, salam, terimalah salam dari kami yang ingin maju bersama-sama'. Itulah lirik lagu yang dinyanyikan diiringi tepuk tangan kompak dan meriah.

Sementara itu Kepala Urusan tata Usaha Abdul Mudzakir A Hanasi, S.Ag bersama wakil Kepala Madrasah Syaiful Gufron, S.Pd, Azis dukalang, S.Pd, Mutmainah Malik, S.Pd dan Karjianto, M.Pd mengucapkan Selamat datang kepada pejabat baru. 

"Kami yakin dengan kepemimpinan bapak yang baru dapat mendorong, memotivasi, dan berinovasi untuk meningkatkan kreaktivitas siswa agar lebih meningkat dan berprestasi lagi," ujar kelimanya dengan kompak.

Ditempat yang sama, Pejabat baru Kepala MAN 2 Kabupaten Gorontalo Dr. H. Rommy Bau, M.Pd.I mengucapkan terimkasih yang tak terhingga atas sambutan yang hangat dan meriah ini.

"Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih tak terhingga atas sambutannya, ini baru pertama kali saya disambut dengan adat dan semeriah ini," ucapnya.

Mantan Kepala MA Muhammadiyah Kota Gorontalo yang berprestasi dalam penyelenggaraan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) ini mengatakan dalam membangun lembaga pendidikan yang terpenting adalah menjalin kebersamaan.

Menurut Rommy, tidak ada manusia yang dapat bekerja sendiri, keberhasilan seseorang ditunjang dari keberhasilan orang lain. “Maka dari itu madrasah ini tidak dapat berjalan dengan baik tanpa bantuan dari pihak manapun, termasuk dukungan dari Pemerintah daerah, komite madrasah, orangtua siswa, para tenaga pendidik dan kependidikan, para siswa serta seluruh masyarakat,” pungkasnya. (umar/aa)