Perkuat Komitmen Dengan Pakta Integritas

...

POHUWATO (kemenag.go.id) - Dalam rangka memperkuat komitmen bersama untuk mempertanggungjawabkan dan menjalankan kewajiban sesuai dengan tugas yang berlaku, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pohuwato melakukan penandatanganan Pakta Integritas bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pohuwato, Selasa (9/1/18).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pohuwato Drs. H. Yudin Moonti, M.Pd menyampaikan, bahwa penandatanganan Pakta Integritas merupakan pernyataan janji bersama atau komitmen sebagai bentuk kesanggupan dan kemampuan untuk patuh terhadap ketentuan yang berlaku.

Kakankemenag meminta setelah menandatangani pakta, seluruh jajarannya wajib untuk melaksanakan semua tugas dengan penuh tanggung jawab dan selalu berpedoman pada aturan yang telah ditentukan.

"Penandatanganan Pakta Integritas diharapkan dapat meningkatkan kinerja ASN sebagai pelayan umat dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing masing dengan sebaik mungkin,' tambahnya.

Sementara itu, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Kabupaten Pohuwato Rindah Kohongia, S.Pd.I menjelaskan bahwa tujuan diadakan penandatangan Pakta Integritas, adalah untuk memperkuat komitmen bersama dalam pemberantasan dan pencegahan korupsi, menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran serta memperlancar tugas yang berkualitas.

Tidak lupa Rindah mengucapkan terima kasih kepada para pejabat, Kepala KUA serta Kepala MIN 1 Pohuwato,  yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri melakukan  penandatanganan Pakta Integritas. (voger/rie)