Keharuan Warnai Pisah Sambut Kepala MTsN 1 Bonbol

...

BONBOL (kemenag.go.id) – Pisah sambut Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Bonbol yang lama, Dr.Waris Maswara,S.Ag,M.HI, dengan Kepala Madrasah yang baru, Yurdan Puluraga, S.Ag, M.Pd.I diliputi keharuan dari siswa-siswi dan seluruh staf dewan guru MTsN 1 Bone Bolango, Selasa (09/01) bertempat di aula MTsN 1 Bone Bolango.

Masa tugas Dr. Waris di MTsN 1 Bone Bolango terbilang singkat, yakni hanya 7 (tujuh) bulan, akan tetapi dedikasinya dalam mengembangkan MTsN 1 Bone Bolango dinilai sangat luar biasa. Hal ini seperti disampaikan salah seorang siswa dan guru dalam pesan kesannya dalam kegiatan pisah sambut.

Sementara itu Kepala MTsN 1 Bone Bolango yang baru, Yurdan Puluraga, S.Ag, M.Pd.I ketika memberikan sambutannya mengatakan setiap insan Madrasah pasti memiliki visi mengembangkan Madrasah, tentunya harus dengan dukungan dari seluruh stakeholder yang ada.

"Untuk mencapai kesuksesan sebuah perubahan, butuh kerjasama dan kebersamaan, dan hal itu harus dirajut dengan sungguh sungguh untuk menghasilkan sesuatu yang maksimal dan akhirnya bermuara pada perbaikan Madrasah itu sendiri," ungkap pria murah senyum itu.

Hal senada juga disampaikan mantan Kepala MTsN 1 Bone Bolango, Dr. Waris Maswara,S.Ag,M.HI, yang sekarang menjabat sebagai Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Gorontalo. Menurutnya keberhasilan dan kesuksesan harus diawali dengan rasa percaya dan kebersamaan, begitu juga dalam mengembangkan Madrasah.

"Dibutuhkan kerjasama dalam kebersamaan, inovatif dalam kerja sehingga menghasilkan Madrasah Indah, Madrasah Hebat, Prestasi Luar Biasa seperti yang kita idam-idamkan bersama," tuturnya dengan mata berkaca-kaca.

Acara pisah sambut tersebut diakhiri dengan ramah tamah dan penampilan Vokal Group siswa-siswa MTs Negeri 1 Bone Bolango dengan membawakan lagu hasil cipta Dr. Waris sendiri. (umar/rjp)