Kepala MTsN 1 Bonbol Gelar Rapat Perdana

...

BONBOL (kemenag.go.id) – Setelah pisah sambut Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Bone Bolango, dari Dr. Waris Maswara, S.Ag, M.HI, kepada Yurdan Puluraga, S.Ag, M.Pd.I, Kepala MTs Negeri 1 Bone Bolango yang baru langsung menggelar rapat perdana dengan seluruh jajarannya, Rabu (10/01) bertempat di Aula MTs Negeri 1 Bone Bolango.

Dalam rapat tersebut Kepala MTs Negeri 1 Bone Bolango, Yurdan Puluraga, S.Ag,M.Pd.I, mengatakan keberhasilan sebuah program pendidikan, dimulai dari kerjasama yang baik dari semua stakeholder, baik Kepala Madrasah, Guru hingga Tata Usaha, yang satu dengan lainnya berkaitan erat tak terpisahkan dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawabnya.

Menurutnya, tak akan jalan sebuah rencana atau program, bila orang-orang yang akan menjalankannya tak seiring sejalan.

"Saya berkomitmen untuk membangun sebuah tim work yang tangguh dan penuh dedikasi, guna mewujudkan Madrasah hebat, Madrasah berprestasi seperti yang kita idam-idamkan," ujarnya dihadapan peserta rapat.

Lebih lanjut Yurdan mengatakan, tugas kedepan tidaklah ringan dan mudah, sebab perkembangan zaman terus berjalan, disebagian daerah Madrasah telah berkembang pesat, dan itu merupakan tantangan yang harus dijawab bersama, bagaimana MTs Negeri 1 Bone Bolango berdiri sejajar dalam kuantitas maupun kualitas dengan sekolah umum maupun Madrasah maju lainnya.

Yurdan berharap kedepan MTs Negeri 1 Bone Bolango menjadi sekolah favorit, sekolah unggulan, yang selalu diimpikan masyarakat untuk memasukkan anak-anaknya di Madrasah itu.

"Untuk mewujudkannya bukanlah pekerjaan ringan dan mudah, ayo bekerjasama, bahu membahu wujudkan cita-cita itu," tuturnya dengan senyum kepada peserta rapat.

Setelah penyampaian Kepala MTs Negeri 1 Bone Bolango, rapat diisi dengan diskusi antar para peserta rapat, baik tentang kurikulum, kesiswaan serta hal-hal lain yang berhubungan dengan program kerja Madrasah pada tahun 2018. (umar/rjp)