Kankemenag Kota Kunjungi KUA Kota Utara dan Sipatana

...

KOTA (kemenag.go.id) – Sebagai pimpinan baru di Kantor Kementerian Agama Kota Gorontalo, Dr.Drs.H.Marwan Razak,M.Pd.I melakukan kunjungan kerja ke sejumlah Kantor Urusan Agama (KUA) di Kota Gorontalo. Kamis (11/1) Marwan didampingi Kepala Seksi Bimas H. Amsari Alip Gobel, S. Ag, M.HI melakukan kunjungan ke KUA Kota Utara dan KUA Sipatana.

Kepala Kankemenag Kota Gorontalo, Dr.Drs.H.Marwan Razak,M.Pd.I disambut Kepala KUA Kecamatan Kota Utara, H. Mohamad Fahrie Hiyoda,S.Ag dan Kepala KUA Kecamatan Sipatana, Jamil, S.Ag serta para Pegawai , Penyuluh dan Penyuluh Agama Non PNS di masing-masing KUA.

Kakankemenag Kota Gorontalo Dr. Drs. H. Marwan Razak, M.Pd.I mengatakan, kunjungan ini dimaksudkan untuk silaturahmi sekaligus memantau aktivitas kerja di KUA. Termasuk untuk mengenal para Pegawai, Penyuluh dan Penyuluh Non PNS di KUA. "Semoga tali silaturrahim ini tetap terjalin," ujarnya.  

Kakankemenag juga menyampaikan, apa yang sudah baik dilakukan di KUA tetap dipertahankan dan yang belum akan diperbaiki. "Saya berharap untuk konsentrasi pada tertib administrasi, dan juga disiplin kehadiran. Mari kita bekerja, prinsip kerja baik dan benar dan tetap amanah," ujar H. Marwan. (uq/opan)