MAN 1 Boalemo Adakan Rapat Perdana Komite Dengan Wali Murid

... Kepala MAN 1 Boalemo, Erman Hubu, M.Pd, menyampaikan arahannya pada rapat Perdana antara pihak Madrasah, Pengurus komite dan para wali murid yang berlangsung di Aula MAN 1 Boalemo, Selasa (30/1) kemarin

BOALEMO, (kemenag.go.id) – Untuk memajukan pendidikan di Madrasah diperlukan dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang merupakan komponen penting dalam penyelenggaraan pendidikan. Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kabupaten Boalemo, mengadakan rapat, komite dengan wali murid (orang tua) siswa bersama pengurus komite Madrasah.

Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh Kepala MAN 1 Boalemo, Erman Hubu, M.Pd, Ketua Komite Idhari Mantolongi, S.Pd dan pengurus Komite Madrasah bersama Wali Murid, juga dihadiri langsung oleh Kasubbag TU Kemenag Boalemo, Drs. Syaiful Kaharu, Selasa (30/1) kemarin, di Aula MAN 1 Boalemo.

    Antusias para wali murid Madrasah Aliyah Negeri 1 Boalemo, saat mengikuti rapat perdana.

Pada kesempatan tersebut, Kepala MAN 1 Boalemo, Erman Hubu, M.Pd, menyampaikan, informasi seputar kesiapan siswa dan siswi dalam menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang tidak berapa lama lagi akan di laksanakan.
"Agenda rapat komite ini, selain membahas kesiapan Madrasah jelang UNBK, juga memembahas tentang pemilihan ketua komite dan pengurus Madrasah yang baru periode 2018/2019," terangnya.  

Olehnya Erman berharap, dengan adanya rapat ini, bisa membangun kerjasama dan komunikasi yang baik antara MAN 1 Boalemo dengan pihak Komite dan para Wali Murid Madrasah kedepan.  (Misriyati/Ayiz)