MIN 1 Kabgor, Menyapa Warga Saat Melaksanakan Khutbah Jumat Keliling

...

Kabgor, (kemenag.go.id) - Sebagai Implementasi program Bagian Hubungan Kemasyarakatan yang tertuang dalam Proker pada koordinator Bidang kesiswaan dan Humas, MIN 1 Kabupaten Gorontalo (Kabgor), kegiatan khutbah Jumat keliling di Desa Iloheluma, Kecamatan Boliyohuto, Jumat, beberapa pekan kemarin.

Sebelumnya, perwakilan dari MIN 1 Kabgor, telah memberitahukan kepada para ketua tamirul Mesjid yang ada di lingkungan MIN 1 Kabgor. kegiatan yang diagendakan sebulan dua kali ini,  pada setiap hari jum’at, sesuai kesepakatan yang di bahas dalam raker sebelumnnya.

Kepala MIN 1 Kabupaten gorontalo Ibu Nursia Unggango, S.Ag menyampiakan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut andil pada kegiatan ini.

”Dengan adannya kegiatan yang kita laksanakan ini, setidaknya masyarakat bisa merasakan keberadaan MIN 1 Kabgor baik dari segi pendidikan maupun pelayanan kemasyarakan,“ Ungkapnya

Pada kesempatan itu pula, Hirsam Biga selaku Koordinator Bidang kesiswaan dan Humas, meminta kepada seluruh petugas untuk melaksanakan tanggung jawab dengan sebaik- sebaiknya.

“Semoga apa yang kita laksanakan ini bisa menjadi bagian kampanye kelembagaan, sehingga kedepan peminat untuk masuk di Madrasah ini akan semaikn banyak,” Pungkasnya. (Hms)