Kakanwil Hadiri Rakor Bidang Madrasah

... Kakanwil Kemenag Prov. Gorontalo, Dr. H. Rusman Langke, M.Pd, saat memberikan arahannya pada Rakor dan Evaluasi Program Pendidikan Madrasah, Selasa (13/2) kemarin.

GORONTALO, (kemenag.go.id) – Dalam mematangkan program di awal tahun 2018, Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Gorontalo, melalui Bidang pendidikan Madrasah, menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) dan Evaluasi Prgram endidikan Madrasah tingkat Provinsi Gorontalo, Selasa (13/2) kemarin, yang berlangsung di Aula Dharma Wanita Kemenag Gorontalo.

Kegiatan Rakor tersebut selain dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Gorontalo, Dr. H. Rusman Langke, M.Pd, juga dihadiri Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, Dr. Hj. Fitriyani Humkor, M.Pd.I, dan diikuti oleh seluruh para Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah beserta para Kepala Madrasah MI, MTs dan MA kab/kota se-Provinsi Gorontalo.

Pada kesempatan itu, Kakanwil Kemenag. Dr. H. Rusman Langke, M.Pd mengapresiasi atas terlaksanannya Rakor Evaluasi Pendidikan Madrasah yang tak lain adalah mensinkronkan program yang sekaligus mengawali dan mensukseskan semua kegiatan di awal tahun 2018.

“Rapat dalam sebuah organisasi modern sudah menjadi suatu kewajiban dan satu kebutuhan dalam sebuah organisasi untuk melaksanakan koordinasi dan evaluasi program  yang ada,” katanya.

Suasana para peserta saat mengikuti Rakor dan Evaluasi Program Pnedidikan Madrasah.

Mengingat Rakor ini sangat penting dalam suatu organisasi untuk menjalankan program kerja supaya menjadi lebih baik, tentu korodinasi dan evaluasi seperti ini sangat bermanfaat.

Olehnnya itu, orang nomor satu di Kemenag Gorontalo ini berharap, dengan adannya kegiatan ini, selain tercapainya koordinasi dan perencanaan yang baik, juga dapat meningkatkan mutu pendidikan di Madrasah yang berkelanjutan.

“Saya berharap kepada seluruh peserta pada Rakor dan Evaluasi Program Pendidikan Madrasah, dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik mungkin demi membangun Madrasah yang bermutu dan berkualitas," harapnya. (Ayiz)