Yudin NGOPI Bareng Guru Madrasah

...

POHUWATO (kemenag.go.id) - Kepala Kantor Kementerian Agama  Drs H. Yudin Moonti, M.Pd NGOPI (Ngobrol Pendidikan Islam) bersama guru Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Mubarak yang diawali  dengan senam bersama guru serta siswa di halaman MTS Al-Mubarak Marisa, Juma'at (09/03/18).

Didampingi Kepala MTS Al-Mubarak Yuliana Mbuinga, S.Pd, Yudin menyampaikan program NGOPI bareng merupakan suatu hal yang positif. Selain membicarakan tentang pendidikan Islam juga dapat dijadikan sebagai ajang silaturahim antara Kepala Madrasah, guru serta seluruh  staf.

Yudin berharap program NGOPI ini dapat menghasilkan sesuatu yang positif, bukan hanya program rutin yang menyita waktu tanpa ada realisasi. Olehnya program yang positif ini harus terus dilakukan guna untuk membahas program pendidikan Islam serta dapat memberikan solusi pada setiap permasalahan yang di hadapi.

“Jadikan program NGOPi bareng ini sebagai ajang untuk saling sharing informasi tentang pendidikan islam sehingga kita tidak akan ketinggalan informasi atau regulasi baru tentang pendidikan islam. Semua program ini demi pendidikan islam yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala MTs Al-Mubarak mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama serta staf yang telah hadir untuk melaksnakan senam dan NGOPI bareng di Madrasah ini. Menurutnya, Program NGOPI bareng dapat meningkatkan hubungan baik antar Kepala Madrasah, guru serta semua pihak yang selalu peduli pada pendidikan terutama pendidikan islam.

Hadir pada pula mantan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Drs. H. Amin Mohune, Mantan Kepala MTS Al-Mubarak Hatima Babunga serta Kepala MA Al-Mubarak Marisa Ismiati Ahmad, S.Pd.I dan Kepala MTS Al-Ihsan Patilanggio Dra. Salma Hamid. (Umar/Voger)