Kemenag Bonbol Mutasi 17 Staf KUA

...

BONBOL (kemenag.go.id) – Dalam rangka penyegaran dan profesionalisme  pegawai pada jajaran Kantor Kementerian Agama Kab. Bone Bolango, hari ini Senin (12/03) bertempat di halaman Kantor diserahkan SK Mutasi kepada 17 orang pegawai yang merupakan staf Kantor Urusan Agama (KUA) se-Kabupaten Bone Bolango.

Ketujuh belas SK staf KUA tersebut diserahkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab Bone Bolango, Drs. H. Suleman Tongkonoo,M.HI, didampingi Kepala Subbag TU, H. Taufik U. Nurdin,S,Pd.I,M.Pd.I kepada masing-masing staf KUA. 

Sebelum menyerahkan SK, Suleman menyampaikan harapannya agar setelah menerima SK tersebut ketujuh belas satf KUA itu dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan ikhlas serta terus berusaha untuk dapat lebih mengembangkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan potensi diri yang dimiliki.

“Karena kita di kemenag Bone bolango ini pada hakekatnya tidak kekurangan pegawai, hanya SDM pegawai kita yang masih kurang dan itu yang harus menjadi perhatian kita semua,” harap Suleman.

Lebih lanjut, Suleman menjelaskan mutasi merupakan hal yang harus dilakukan. Tujuannya adalah untuk penyegaran, agar staf yang bersangkutan tidak merasa bosan berada disuatu tempat kerja dalam waktu yang lama, juga tidak bosan kepada rekan kerja atau kepala KUA dan demikian pula sebaliknya.  

“Dan perlu saya ingatkan bahwa staf yang berpindah ke tempat baru agar tidak membawa serta barang atau sesuatu yang merupakan barang inventaris milik KUA yang dia tinggalkan,” pungkasnya. 

Adapun staf KUA yang dimutasi antara lain, Aisa Hipi, Rita Kadir, Harfin Kasim, S.Ag, Tri Susanti Hidiya, S.Sos.I, Fatmah K.Ngadi, Yahyanto Sumaga, S.Ag, Rahmatia Bau, S.Ag, Asna Ngadi, S.HI, Salman Jaka, Salma Abas, A.Ma, Erni Duawulu, S.Sos.I, Hasna Moowago, Sulha Ali, S.E.I, Winangsi Karim, S.Ag, Uliyanti DJ.Dalu, Irma Paneo, S.Ag dan Erna Abdul. (umar/iam)