ASN Kemenag Pohuwato Awali Aktivitas Dengan Baca Alquran

...

POHUWATO (kemenag.go id) - Untuk menambah  kecintaan pada Al-Qur’an  dan memperbanyak amalan amalan di bulan suci Ramadhan ini, sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) serta mitra kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pohuwato sebelum melaksanakan aktivitas rutin pada mengawali dengan membaca Al-qur’an, di Aula kantor Kementerian Agama Kabupaten Pohuwato.  

Kepala seksi Bimbingan Masyarakat Islam (Kasie Bimas Islam), Drs. H. Amin Mohune pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa agenda membaca Al-Qur’an sebelum menjalankan aktivitas akan dijadikan kegiatan rutin sebelum melaksanakan rutinitas Kantor selama bulan suci Ramadhan.

Olehnnya, Amin menyampaikan banyak terima Kasih kepada ASN yang telah merespon niat suci untuk membaca Al-Qur’an sebelum beraktivitas. Kegiatan ini tentu sangat membanggakan karena melihat atensi ASN yang cukup tinggi dalam mengikuti setiap program yang di lakasnakan di Kemenag Pohuwato, terutama kegiatan untuk lebih meningkatkan kecintaan terhadap Al-quran.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pohuwato Drs. H. Yudin Moonti, M.Pd, mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada ASN dan mitra kerja Kemenag Pohuwato yang telah turut serta pada kegiatan suci untuk menambah amalan amalan di bulan yang penuh berkah ini.

“Mari kita baca, pahami, maknai serta amalkan Al-quran dalam kehidupan kita sehari hari Semoga dengan membaca Al-quran kita selalu diberikan petuinjuk dan hidayah oleh Allah S.W.T serta selalu terhindar dari hal hal yang keliru,”. Harapnya.  (Voger/Ayiz)