Kemenag Gorontalo Salurkan Bantuan Kemanusiaan Tiga Truck Ke Palu

... Kakanwil Kemenag, H. Kudrat Dukalang, S.Ag, M.Pd didampingi Kabag TU, H. Hamka Arbie, S.Ag, M.HI bersama Kabid PHU, H. Mahmud Bobihu, S.Ag, MM pose bersama usai meninjau kesiapan mobilitas bantuan kemanusiaan yang siap berangkat di Kota Palu, Sulteng.

GORONTALO, (kemenag.go.id) - Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Gorontalo, Rabu kemarin (10/10) kemarin mengirimkan tiga unit truck bantuan kemanusiaan bermuatan berbagai macam bantuan logistik kepada korban gempa dan tsunami, Palu, Sigi dan Donggala di Kota Palu Sulawesi Tengah (Sulteng).

Penyataan tersebut di ungkapkan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Provinsi Gorontalo, H. Kudrat Dukalang, S.Ag, M.Pd didampingi Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU), H. Hamka Arbie, S.Ag, M.HI bersama Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah (Kabid PHU), H. Mahmud Bobihu, S.Ag, MM beserta jajaran staf Kemenag Lainnya saat meninjau langsung persiapan dan kesiapan bantuan logistik, di halaman Kemenag Gorontalo.

“Bantuan logistik itu dikirim mulai pukul 18.00 WITA petang nanti dan Insya Allah akan sampai pada besok hari, Kamis (11/10) di Kota Palu. Total logisitik dimuat ke dalam truck berbagai macam bantuan, diantaranya ada beberapa karung beras, susu bayi, popok bayi, air mineral, mie instan, selimut dan  pakaian bekas,” ucap Kakanwil.

“Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Kemenag Gorontalo diantarannya Kemenag Kab/Kota, jajaran Madrasah baik MIN, MTs Negeri dan swasta maupun MAN/MA Swasta yang telah turut berpartisipasi untuk memberikan bantuan kepada para korban gempa dan tsunami yang ada di Kota Palu Sulteng,” tambah pria yang pernah menjabat Kepala Biro IAIN Manado, Sulawesi Utara ini. (Ayiz)