Kakankemenag Pohuwato Tinjau Pelaksanaan PHO

...

POHUWATO (kemenag.go.id) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pohuwato Drs. H. Yudin Moonti,M.Pd bersama Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Drs. H. Amin Mohune hadir pada pemerikasaan hasil pekerjaan atau Provisional Hand Over (PHO) oleh petugas pemeriksa atas pembangunan Gedung Balai Nikah dan Mansik Haji Kecamatan Paguat, Rabu (10/10/18).

Yudin berharap dalam proses pembangunan gedung tersebut dapat dilakukan dengan baik dan sesuai prosedur yang ada. Apalagi pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji ini sumber dananya berasal dari Surat Berharga Syariah Negara (SBSN). 

“Semoga dalam pemerikasaan hasil pekerjaan tidak mengalami kendala yang berarti serta keseluruhan akan sesui dengan spesifikasi yang telah ditentukan. Apabila sudah sesui dengan spesifikasi maka pekerjaan dinyatakan selesai,” ujar Yudin.

Menurut Yudin, dalam penmeriksaan dibutuhkan suatu keseriusan serta kejelian untuk menghindari adanya kekeliruan dalam pemerikasaan hasil pekerjaan.

Pada kesempatan itu, Yudin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Pohuwato, terutama Direktur Cv. Abadi Jaya Bersama, Teguh Prakoso, SE, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Saiful Annam, S.Pd.i, Tim TP4D Kejaksaan Negeri Marisa, Tenaga PTP Dinas PUPR Kab. Pohuwato dan Konsultan Pengawas Pekerjaan Fisik.

“Terimakasih juga kami ucapkan kepada Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan (PPHP) Proyek pembangunan Balai Nikah dan Mansik haji Kec. Paguat, Kepala KUA Kec. Paguat Jaswadi, serta semua pihak yang turut serta mengawasi selama pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Paguat sehingga pelaksanaannya selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan. Tentunya kerjasama yang baik akan terus dijalin demi pembangunan gedung dimasa akan datang,” ucapnya. (umar/Voger)