Civitas MTsN I Bonbol Bersyukur Dikunjungi Tim Verifikasi PUPR

...

BONBOL (kemenag.go.id) – Menjadi sebuah kesyukuran bagi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Bone Bolango atas terpilihnya masuk dalam daftar nominatif usulan rehabilitasi fasilitas pendidikan oleh Kementerian PUPR tahun anggaran 2019 untuk wilayah Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo.

Sesuai pantauan awak Humas, Senin, (26/11/18), tim Verifikasi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Tujuan kedatangan tim tersebut adalah untuk mengecek kondisi, mengambil data dengan mengukur lokasi dan bangunan pada MTsN 1 Bone Bolango sebagai salah satu Madrasah yang diusulkan mendapat bantuan rehabilitasi Madrasah di Provinsi Gorontalo tahun 2019.

Pelaksanaan ini didampingi Kepala MTsN 1 Bone Bolango, Yurdan Puluraga, S.Ag, M.Pd.I, Kepala Urusan Tata Usaha, Wani Y. Tuki, SE, M.Si serta Humas MTs Negeri I Bone Bolango, Rahmad Jaya Pakaya, S.Sos.I.

Dalam kesempatan ini, Yurdan Puluraga, S.Ag, M.Pd.I  menyampaikan harapannya kepada tim verifikasi agar semua yang direncanakan serta harapkan dapat mendukung sarana pendidikan di madrasah bisa terwujud dan terlaksana di tahun 2019. 

“Kami sangat berharap seluruh yang telah direncanakan dapat direalisasikan oleh pihak terkait, khususnya pihak PUPR, sebab dengan adanya perbaikan fasilitas, sarana dan prasarana yang ada di madrasah ini, dapat membangun pemahaman yang sangat positif di kalangan masyarakat, karena sekolah ini merupakan satu-satunya Madrasah Tsanawiyah Negeri (setara SMP) di Kab. Bone Bolango ini,” tutur Yurdan yang diaminkan pula oleh tim verifikasi.

“Usaha sudah, daya upaya sudah, tinggal mengharap doa dari kita sekalian agar semua yang kita cita-citakan dapat tercapai, demi nama baik, kebanggaan serta kemajuan Madrasah,” pungkas pria yang sering disapa Oyan, di hadapan guru dan siswa, sesaat tim verifikasi PUPR beranjak meninggalkan lokasi madrasah usai mendapatkan data yang dibutuhkan. 

Penulis : rjp
Editor : b@im
Sumber : -