Tenaga Pendidik MTsN 1 Kota Teraweh Bersama

... Usai sholat berjamaah kepala MTsN 1 Kota Gorontalo, Karjianto pose bersama, Kasie PendMa Kemenag Kota Irwan latief beserta para tenaga pendidik lainnya.

Kota (kemenag.go.id) – Tenaga pendidik dan Kependidikan (Tendik) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Gorontalo melaksanakan sholat Isya Teraweh dan Witir berjamaah di Masjid Madrasah, Selasa (21/5) kemarin.

Sholat berjamaah ini selain dihadiri langsung oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah pada kantor Kementerian Agama Kota Gorontalo Irwan Latif bersama Kepala MTsN 1 Kota, Karjianto juga turut dihadiri oleh Kepala Urusan Tata Usaha Muhaiminul Azis Yunus, para Wakil kepala Madrasah, dan para pendidik dan kependidikan di lingkungan MTs Negeri 1 Kota Gorontalo.

Saat ditemui usai pelaksanaan shalat berjamaah Karjianto menuturkan, kegiatan sholat Teraweh bersama ini tak lain adalah menjalin kebersamaan antar sesama ASN di lingkungan MTs Negeri 1 Kota Gorontalo. “Sepanjang hari kita disibukkan oleh berbagai kegiatan. Waktu yang terbatas membuat kita sulit untuk menyambung silahturrahim. Maka dengan melaksanakan sholat berjamaah selain kita mendapatkan pahala berlipat, hal ini juga memberikan kita kesempatan untuk meluaskan dan mempererat tali silahturrahim,” ucapnya.

Untuk itu Karjianto berharap kegiatan sholat Isya maupun Teraweh berjamaah di bulan Ramadhan yang penuh keberkahan ini dapat menjadi pelajaran dan motivasi bagi kita semua terutama dalam rangka memperkuat ukhuwah Islamiyah dan sekaligus juga mempererat tali silaturahim antar sesama dengan tenaga pendidik dan kependidikan,

“Semoga dengan melaksanakan sholat bersama ini bisa menjalin hubungan yang harmonis dan penuh kekeluargaan sehingga tercipta suasana kebersamaan,” harapnya. (Aa/Ayiz)