Kemenag Gorut Resmi Berangkatkan 51 Orang JH Menuju EHA Gorontalo

... Suasana pemberangkatan Jemaah Haji Gorut yang berlangsung di masjid Agung Baiturahman Kecamatang Kwandag, Gorut.

Gorut (kemenag.go.id) - Jemaah Haji (JH) Gorontalo Utara (Gorut) yang berjumlah 51 orang jemaah secara resmi diberangkatkan oleh Bupati Gorut Indra Yasin pada acara pemberangkatan JH yang dilaksankan oleh Kementerian Agama dan Pemerintah Daerah (Pemda) Gorut yang berlangsung di masjid Agung Baiturahman Kecamatang Kwandag, Gorut.

Kakankemenag Gorut Arfan A. Tilome ketika memberikan sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada Pemda Gorut dan jajaranya yang ikut serta berpartisipasi bersama Kemenag Gorut dalam memberangkatkan para JH yang menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekkah Selasa, (30/7/19) secara resmi diberangkatkan menuju Embarkasi Haji Antara (EHA) Provinsi Gorontalo.

Suasana para Jemaah Haji asal Gorut saat tiba di EHA Gorontalo.

Oleh karena itu Arfan menghimbau kepada seuruh JH kloter 34 merupakan gabungan dari Jemaah asal daerah Kabupaten Boalemo, Kota Gorontalo dan Bone Bolango kiranya selalu menjaga kekompakan antar sesama Jemaah dan menjaga kesehatan demi mendapatkan gelar haji mabrur. “Saya menghimbau kepada seluruh JH yang berada di kloter 34 UPG kiranya selalu menjaga kekompakan dan menjaga kesehatan serta niat yang suci,” harapnya.

Sementara Bupati Gorut Indra Yasin saat memberikan sambutan berpesan kepada seluruh jemaah kiranya selalu menjaga kesehatan serta mendoakan daerah Kabupaten Gorut terus berkembang ke arah yang lebih baik. (Irsyad/Ayiz)