Plt. Kasie PHU Kemenag Kota Pantau Keadaan JH, Ini yang Disampaikannya

...

KOTA (kemenag.go.id) Plt. Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Gorontalo H. Abdurrasjid Nomba, Selasa sore (30/7/19) memantau keadaan jemaah haji asal Kota Gorontalo yang ada di Embarkasi Haji Antara (EHA) Provinsi Gorontalo.

Bertempat di Posko Terpadu Media Centre Haji Gorontalo 2019, Abdurrasjid kepada awak Humas Kemenag Kota seusai meninjau keadaan jemaah haji mengatakan, kondisi dari para jemaah haji tersebut semuanya dalam keadaan sehat, dan kesiapan dari jemaah haji pun sudah siap diberangkatkan dari Bandara Djalaludin Gorontalo menuju Bandara Sultan Hasanudin Makassar pada esok paginya.

“Alhamdulillah ketika saya menemui jemaah haji asal Kota Gorontalo yang ada di EHA Gorontalo, semuanya dalam kondisi sehat walafiat, dan saya mendengarkan langsung keinginan jemaah yang tidak sabar lagi menanti keberangkatan pada esok harinya,” kata Rasjid.

Tak lupa pula Abdurrasjid pada kesempatan itu mengajak kepada seluruh jemaah untuk senantiasa berdoa dan berdzikir kepada Allah SWT agar dimudahkan dalam segala urusan, khususnya pada proses pelaksanaan ibadah haji di tanah suci..

“Saya juga meminta kepada jemaah haji untuk tidak lupa selalu berdzikir mensyukuri nikmat yang diberikan Allah atas kesempatan mengunjungi Baitullah. Semoga perjalanan ibadah haji mereka diberikan kelancaran, dan seluruh jemaah haji kloter 34 UPG sampai dengan selamat di tanah suci dan menjadi haji yang mabrur,” harapnya. (opan/R@ja)