Rayakan Milad ke-26, MTsN 1 Boalemo Hadirkan Kakankemenag

...

BOALEMO (kemenag.go.id) – Seluruh civitas akademika Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Boalemo, Senin (18/11/19) merayakan Miladnya yang ke-26 bertempat di lapangan olah raga madrasah. Perayaan ini dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Boalemo Harun B. Yunus, serta Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam Nursams Sidiki, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Saiful Dj. Kaharu dan Ketua Komite MTsN 1 Boalemo Irwan Dai.

Kakankemenag Kabupaten Boalemo Harun B. Yunus dalam sambutannya di kegiatan tersebut menyampaikan apresiasinya serta berharap di usianya yang ke-26, MTsN 1 Boalemo bisa menjadi madrasah favorit pilihan masyarakat dalam menyekolahkan anak-anaknya.

“Saya sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi kegiatan ini. Sebab dengan adanya kegiatan semacam ini, akan lebih mempererat silahturahmi dan juga kekompakan diantara keluarga besar MTsN Negeri 1 Boalemo,” tutur Harun.

“Besar harapan saya, dengan usia yang sudah mencapai 26 tahun ini, MTsN 1 Boalemo bisa menjadi madrasah favorit pilihan masyarakat sekitar untuk menyekolahkan anak-anak mereka, dan terus meningkatkan mutu pendidikannya, sehingga dapat menciptakan dan juga menghasilnya lulusan yang memiliki segudang prestasi,” pungkas Kakankemenag.

Kegiatan Milad itupun diisi dengan pembagian sembako kepada siswa kurang mampu, yang diserahkan langsung oleh Kakankemenag Kabupaten Boalemo, Kepala Seksi Bimas Islam, , Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Ketua Komite MTsN 1 Boalemo, serta Kepala MTsN 1 Boalemo, Sitti Chadijah Djafar Ishak. (zul/R@ja)