MAN 1 Pohuwato Gelar Rapat Bersama Orang Tua Siswa Kelas XII

... Rapat Pimpinan MAN 1 Pohuwato bersama orang tua siswa kelas XII.

Pohuwato (kemenag.go.id) - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pohuwato menggelar rapat dengan orang tua siswa kelas XII terkait karantina siswa pada bulan Maret mendatang, Kamis (16/1/20), bertempat di ruang aula madrasah. Dan rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah serta didamping oleh para Wakil Kepala Madrasah.

Rapat tersebut membahas beberapa agenda siswa kelas XII yang sebentar lagi akan menghadapi Ujian Nasional (UN). Oleh karena itu dalam menghadapi UN yang sudah di depan mata, Kepala MAN 1 Pohuwato Tanti Taha Maya mengajukan beberapa tawaran kepada orang tua siswa kelas XII diantaranya adalah karantina siswa yang rencananya akan dimulai pada awal Bulan Maret mendatang.

‘’Tujuan diadakannya rapat ini yang paling utama dan urgen adalah anak didik kita sebentar lagi akan menghadapi Ujian Nasional. Dan agar anak didik kita dapat lebih terkontrol cara belajarnya maka kami mengusulkan kepada orpara orang tua khususnya kelas XII akan di asramakan atau di karantina yang insya Allaah akan kami mulai pada awal Bulan mendatang,” tutur Tanti.

Tanti menambahkan nantinya pada proses karantina siswa kelas XII akan di gembleng dengan program program yang akan mendukung daya belajar siswa untuk menghadapi UN nanti.

“Jadi para siswa di asrama juga akan kami adakan program program yang nantinya bisa membantu proses pada saat Ujian Nasional nanti, diantaranya bimbingan belajar baik mata pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia dan mata pelajaran yang akan diujiankan nanti,’’ tambah Tanti sembari berharap dengan proses karantina ini para siswa kelas XII bisa mendapatkan nilai yang maksimal dan nilai yang sempurna saat ujian nanti,’’ tandas Tanti. (Riyan/Ayiz)