Tim Pengajar MIM Unggulan Kota Intesifkan Bimbel Persiapan OSN

... Salah seorang pengajar MIM Unggulan Kota memberikan bimbingan belajar kepada para siswa madrasah.

Kota (kemenag.go.id) – Jelang menghadapi Olimpiade Sains Nasional 2020 , tim pengajar OSN Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Unggulan Kota Gorontalo, Abd Rahman mulai lakukan bimbingan belajar secara intensif kepada para siswa yang terpilih, Rabu(16/1/2020) bertempat di ruangan Kepala Madrasah.

Abd Rahman kepada awak Humas mengatakan, pembimbingan secara intensif yang terus dilakukannya adalah untuk memberikan penguatan materi kepada para siswa dan juga sebagai langkah persiapan menghadapi lomba.

“Penguatan Materi pada mata pelajaran yang akan diikuti siswa ini terus kami lakukan, sebagai persiapan ajang OSN 2020 nanti,” tuturnya.

“Dalam persiapan ini saya terus memberikan peguatan dan pemahaman materi kepada siswa kami, baik dalam cara menjawab soal, menganalisa dan ketelitiannya. Sehingga mereka dapat menjawab soal dengan benar dan memeberikan hasil yang terbaik,” ungkapnya lagi.

Tim pengajar OSN berharap dengan adanya pembimbingan secara intensif ini, bisa membuat siswi lebih percaya diri dalam mengahadapi OSN 2020 sehingga bisa memberikan prestasi terbaik untuk madrasah. (Iman/Erpan/Ayiz)