Juarai Lomba Editor Video, Siswa MIM Unggulan Kota Diberi Reward

...

KOTA (kemenag.go.id) – Madrasah Ibidaiyah Muhammadiyah (MIM) Unggulan Kota Gorontalo, Senin (13/01/2020) bertempat di halaman madrasah sesuai pelaksanaan apel pagi, menyerahkan penghargaan (reward) kepada peserta didiknya yang telah berhasil memenangkan lomba editor video yang diselenggarakan pekan kemarin.

Reward berupa piala, sertifikat dan bonus tersebut diserahkan Penanggungjawab Kegiatan Lomba Editor Video Abd. Rahman Habie. Dalam kesempatan itu pula Abd. Rahman Habie menyampaikan, pemberian rewad ini bertujuan untuk mengapresiasi seluruh hasil karya anak-anak dalam bidang editor video. Hal ini juga menurutnya bisa berdampak kepada motivasi peserta didik lain untuk bisa berinovasi dengan teknologi.

“Kami sangat bangga dengan karya anak-anak ini. Untuk itu pula patut kami berikan apresiasi berupa raward,”ujarnya.

“Semoga dengan pemberian rewad ini, anak-anak akan lebih memotivasi dirinya untuk bisa menghasilkan karya yang lebih bagus lagi kedepannya,” sambung Abd. Rahman.

Sementara Kepala MIM Unggulan Kota Gorontalo, Yusnawati Abdullah mengatakan, lomba yang diselenggarakan itu memang terbilang baru di MIM Unggulan, namun setelah melihat adanya antusias yang sangat besar dari anak-anak didiknya, maka diputuskan lomba itu akan diadakan setiap tahun.

“Insya Allah kedepan program ini akan dijalankan terus, sehingga bisa membuat anak anak lebih mengembangkan bakat dan minatnya dalam bidang teknologi dan video. Dan peserta didik yang belum berhasil mendapatkan prestasi kali ini, akan punya kesempatan dalam membuat dan berkreasi melalui video kedepannya,” tandas Yusnawati. (Iman/Erpan/R@ja)