Gelar Rapat Perdana, MTsN 2 Boalemo Bahas Rencana Kegiatan 2020

...

BOALEMO (kemeneg.go.id) -- Seluruh staf dewan guru dan tata usaha Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 2 Boalemo, Jumat (17/1/20) mengikuti rapat perdana tahun 2020 untuk membahas rencana kegiatan selama satu tahun kedepan.

Rapat perdana yang dipimpin Kepala MTsN 2 Boalemo Santon Kadir, didampingi Kepala Urusan (Kaur) Tata Usaha Saida Alamri, di ruang dewan guru ini berlangsung alot namun terbuka. Selain membahas tentang anggaran biaya kegiatan, rapat ini juga membahas tentang persiapan akreditasi madrasah ditahun 2020. 

Rapat untuk pembahasan anggaran ini dimaksudkan agar ada transparansi pada penggunaan anggaran sehingga semua bisa mengetahui kegiatan yang akan dilaksanakan serta jumlah anggaran yang dibutuhkan.

“Diharapkan tidak ada lagi yang berasumsi miring tentang anggaran karena telah kita bahas bersama. Mari kita sukseskan kegiatan di tahun 2020 ini,” ujar Santon.

“Selain itu untuk persiapan akreditasi madrasah di tahun 2020 ini, saya telah membagi tugas kepada seluruh guru dan pegawai tata usaha untuk mengisi 8 Standar Pendidikan yang menjadi syarat untuk akreditasi,” lanjut Santon.

Santon berharap kepada seluruh civitas MTsN 2 Boalemo agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab demi mewujudkan madrasah yang lebih maju dan berkembang. “Semoga kita semua dapat melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab untuk MTs Negeri 2 Boalemo lebih maju,” tutupnya. (noe_dmr/Lis/mar)