Azis Serahkan Petikan SK Kepada Sejumlah Guru yang Baru Dilantik

... Kaur TU MTsN 1 Kota (kemeja putih) menyerahkan secara simbolis petikan SK kepada salah seorang CPNS madrasah.

Kota (kemenag.go.id) - Kepala Urusan Tata Usaha (KAUR TU) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Gorontalo Muhaiminul Azis Yunus serahkan petikan Surat Keputusan kepada sejumlah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) guru dilingkungan MTsN 1 Kota yang baru saja dilantik bertempat diaula tertutup MTsN1 Kota, Selasa kemarin (21/4/2020).

“Karena kewajiban sesuai dengan reulasi yang ada walaupun di tengah wabah pademik Corona virus ini kami tetap melaksanakan pelantikan kepada sejumlah CPNS yang tak lain yakni dalam jabatan guru di lingkungan MTsN 1 Kota Gorontalo. Disamping menyaksikan proses pelantikan, mari kita sama sama mendoakan agar para CPNS yang dilantik ini bisa amanah menjalankan tugasnya,” kata Azis saat ditemui oleh awak Humas madrasah usai pelaksanaan pelantikan.

Azis menegaskan kepada seluruh PNS yang diambil sumpah agar melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya. Sebab, jabatan yang dimiliki saat ini bukanlah hak melainkan kepercayaan yang harus dijalankan dengan jujur dan amanah.

Yang lebih utama dari seorang pegawai adalah tentang mensyukuri apa yang telah didapat hari ini, mengingat banyaknya saudara saudara lain yang ingin menjadi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN). Rasa syukur ini diharapkan dapat diimplementasikan kedalam bentuk melaksanakan tugas dan pekerjaan dengan sebaik baiknya.

“Bekerja baiklah bersama tim, kemudian laksanakan kebijakan dengan penuh kesadaran dan penuh kejujuran serta mengikuti aturan yang berlaku,” tegasnya

Beliau mengingaakan bahwa jejak seorang pegawai jelas terekam dalam sistem yang digunakan saat ini. Dan hindari radikalisme di antara maraknya informasi yang cepat di media sosial,” tuturnya.

“Penyerahan SK dan pengambilan sumpah melalui telekonference sejalan dengan anjuran pemerintah agar kita melakukan physical distancing guna memutus mata rantai penularan virus covid-19. Jadikan momentum hari ini sebagai starting point bagi pengabdian Saudara yang lebih besar kepada bangsa dan negara, serta lebih memahami peraturan perundang-undangan tentang kepegawaian, dan peraturan lainnya agar siap melaksanakan tugas, kewajiban dan fungsi sebagai seorang PNS dengan sebaik baiknya,” tandasnya lagi. (riri/Ayiz)