Hadiri Pertemuan POKJAHULU, Kakankemenag Pohuwato Ajak Peningkatan Pelayanan

...

Pohuwato (kemenag.go.id) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Pohuwato H. Yudin Moonti tak henti-hentinya mengingatkan kepada Penghulu sekaligus Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sebagaimana yang disampaikan pada pertemuan rutin Kelompok Kerja Penghulu (Pokjahulu) yang bertempat di KUA Buntulia, Selasa (15/09).

Menurut Kakankemenag, keberadaan KUA sangat membantu masyarakat dalam bidang keagamaan. Oleh sebab itu keberadaan KUA dinilai sangat penting seiring keberadaan Kementerian Agama (kemenag). Mengingant KUA sebagai pelayan masyarakat harus mempunyai suatu komitmen dari diri masing-masing untuk mengedepankan pelayanan yang baik kepada masyarakat. “Harus punya komitmen dari diri sendiri untuk berusaha memberi pelayanan yang lebih baik,” tandasnya.

Pada pertemuan yang dihadiri oleh seluruh penghulu se kabupaten Pohuwato tersebut, Kakankemenag menyampaikan pula tentang raihan kafilah Kabupaten Pohuwato yang menyabet 6 emas dan 3 pirak pada MTQ Ke IX Tingkat Provinsi Gorontalo yang bertempat di Gorontalo utara (Gorut). Ini tentunya berkat kerja sama pemerintah dan semua pihak juga KUA yang telah memberikan pemahaman tentang keagamaan. “Raihan ini perlu kita syukuri,” tutupnya. (dindaun/Voger)