PTSP Kemenag Pohuwato dikunjungi Tim Monev Kanwil Kemenag Prov. Gorontalo

...

Pohuwato (kemenag.go.id) - Kepala Sub bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pohuwato Rindah Kohongia, S.Pd.I menerima kunjungan  Tim Monitoring dan Evaluasi  (Monev) Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Kearsipan dari Sub Bagian Umum Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Gorontalo, bertempat di ruang PTSP Kankemenag Kab. Pohuwato Selasa (20/10).

Rindah dihadapan tim monev yang diketuai Kepala Subbag Umum Kanwil Kemenag Prov, Gorntalo Racman Lukman Harun Abdul  menyampaikan keberadaan PTSP Kankemenag Kab. Pohuwato telah difungsikan  sejak diresmikan  oleh Kepala  Kantor Wilayah  (Kakanwil) Kementerian Agama  (Kemenag) Prov. Gorontalo pada tanggal 15/7/2020. Sejak itu pula seluruh layanan telah dipusatkan di PTSP.

Ia juga menambahkan bahwa dengan adanya PTSP diharapkan dapat meningkatkan perbaikan pelayanan, sehingga masyarakat atau siapa saja yang membutuhkan pelayanan di Kementerian Agama Kab. Pohuwato dapat terlayani dengan baik. “Tentunya dengan keberadaan PTSP harus pula dibarengi dengan SDM mempuni dalam artian mampu menjalankan tugas dengan baik dan bertanggung jawab,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kasubbag mengakui dalam pelayanan yang dipusatkan di PTSP masih ada kekurangan yang harus diperbaiki bahkan harus lebih ditingkatkan. Olehnya dengan adanya masukan dari tim monev akan kami laksanakan demi penigkatan pelayanan di Kemenag Pohuwato. (dindaun/Voger)