KUA Sumalata Gelar Buka Puasa Bersama

...

GORUT (kemenag.go.id) – Dalam rangka memupuk rasa persatuan dan kebersamaan antara sesama tim kerja, Kepala KUA Kec. Sumalata, Hasan Dau menyelenggarakan buka puasa bersama antara staf dan Penyuluh Agama Islam se-kecamatan Sumalata dan Sumalata Timur.

Dalam kesempatan tersebut Hasan memberikan arahan singkat agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas di bulan puasa ini dan tetap fokus dalam bekerja meskipun dalam kondisi menahan lapar dan dahaga.

“Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa di bulan yang penuh berkah ini seluruh amal kebaikan dilipat gandakan pahalanya, maka marilah sama-sama dimanfaatkan sebaik mungkin untuk memperbanyak amal kebaikan karena belum tentu puasa berikutnya masih bisa kita jumpai,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga Kepala KUA, Hasan Dau memberikan paket lebaran kepada seluruh staf dan penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Sumalata dan Sumalata Timur.

Sindriwati M. Kajim mewakili staf dan penyuluh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala KUA yang telah mengadakan buka puasa dan pembagian paket lebaran.

“Terima kasih kepada bapak Kepala KUA yang telah menginisiasi kami untuk mengadakan kegiatan ini. Insya Allah kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan tahun berikutnya. Saya mewakili teman-teman juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala KUA atas paket lebaran ini," ucap Sindi. (Irsyad/Shaffan)