Kepala MIN 2 Boalemo Serahkan THR Kepada GTT

... Kepala MIN 2 Boalemo, Hariyana Tahutu saat menyerahkan THR kepada GTT/Guru Honorer.

Boalemo (kemenag.go.id) – Menjelang Idul Fitri 1442 H tahun 2021, bertempat disalah satu ruang kelas madrasah, Jum’at (07/05/21) Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Boalemo, Hariyana Tahutu serahkan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada Guru Tidak Tetap (GTT) yang mengabdi di madrasah.

Usai menyerahkan THR, Kepala MIN 2 Boalemo Hariyana Tahtu mengungkapkan, kinerja para Guru Tidak Tetap (GTT) sama dengan kinerja para Aparatur Sipil Negara (ASN). Oleh karena itu, pemberian THR tersebut sebagai apresiasi oleh pihak madrasah menjelang Lebaran.

“Pemberian THR kepada GTT yang mengabdi di MIN 2 Boalemo ini sebagai wujud apresiasi kepada kinerja mereka serta sesuai dengan kebijakan dan peraturan yang berlaku di madrasah,” Ungkap Hariyana.

Sementara itu, Indriati Kilo selaku GTT MIN 2 Boalemo merasa terharu saat menerima THR serta sangat bersyukur atas kepedulian kepala madrasah terhadap nasib para GTT.

“Saya merasa terharu dan sangat bersyukur atas kepedulian kepala madrasah terhadap para GTT yang telah memberikan THR kepada kami terutama di masa pandemi seperti ini, dimana semua orang juga merasakan susah,” Ucap Indriati (Goes/Lis/April)