MGMP MTsN 1 Pohuwato Resmi Ditutup

...

Pohuwato (kemenag.go.id) - Kegiatan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) yang di gelar selama 3 hari itu mulai 29 Juli sampai dengan 31 Juli 2021, bertempat di Hotel Golden Sri Marisa  resmi di tutup oleh Kepala MTsN 1 Pohuwato, Sabtu (31/07/2021).

Pada sambutanya, Kepala MTsN 1 Pohuwato Hj. Nilda S Ladiku mengucapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras mensukseskan kegiatan MGMP ini.

“Walau kegiatan sempat tertunda oleh karena 1 dan lain hal, akan tetapi tidak menyurutkan semangat teman-teman panitia untuk tetap berusaha agar kegiatan MGMP tetap berjalan dengan lancar aman dan kondusif,” ujar Nilda.

 Lebih lanjut, Nilda juga mengucapkan terima kasih kepada Peserta MGMP yang telah hadir dan mengikuti kegiatan dengan baik.

“Semoga ilmu yang telah didapat dari pemateri pertama hingga pemateri terakhir dapat kita terapkan di Madrasah," tutur Nilda dengan suara khasnya yang lembut.

Sebelumnya Wakamad Bag. Kurikulum Uun Nurhayati menuturkan bahwa sebanyak 37 orang guru Mata Pelajaran, namun yang hadir 34 orang karena 2 orang guru dalam keadaan sakit dan 1 orang guru dalam keadaan cuti.

Uun Nurhayati berharap, usai kegiatan ini ilmu yang didapat dari kegiatan MGMP dapat diimplementasikan di Madrasah. "Aplikasi e-Learnig yang sudah kita perkenalkan kepada siswa sangat bagus untuk dipakai saat belajar dari rumah yang diakibatkan pandemi covid-19 ini,” harap Uun. (dindaun/Unus/Rapa)