Orang Tua Dari Salah Satu Guru Meninggal Dunia, Kepala MTsN 1 Pohuwato Turut Berbela Sungkawa

...

Pohuwato (kemenag.go.id) - Staf Dewan Guru  dan Tata Usaha MTsN 1 Pohuwato melakukan kunjungan bersama, kerumah orang tua dari Nurhayati Akuba salah seorang guru, sembari mendoakan orang tuanya yang telah meninggal dunia, di Desa Molowahu Kabupaten Gorontalo, pada hari Minggu (01/08/2021).

Kepala MTsN 1 Pohuwato Nilda Ladiku, saat di konfirmasi usai pemakaman menyampaikan  rasa prihatin dan turut berbela sungkawa atas meninggalnya orang tua dari salah satu guru di MTsN 1 Pohuwato.

“Kami Ikut merasakan duka dan turut mendoakan semoga Allah SWT  mengampuni dosa-dosanya dan ditempatkan Allah di surga terbaiknya. Pada keluarga yang ditinggalkan, diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi berupa takdir Allah yang telah ditetapkan,ungkap Nilda.

 “Dalam hal kematian mari kita mengambil i’tibar untuk menyiapkan diri akan datang, kematian dimana semua akan mengalaminya. Nabi Muhammad SAW pernah bersabda orang – orang yang paling banyak mengingat kematian, dan yang paling baik persiapanya setelah kematian, merekalah orang – orang yang bijak,tutur Ustadzah Nilda sapaan akrabnya. (dindaun/Unus/Rapa)