Mesikpun Tidak Sampai Tingkat Nasional, Karjianto Salut Kepada Peserta KSM MTsN 1 Kota

...

Kota, (kemenag.go.id) - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Gorontalo, Karjianto memberikan apresiasi dan salut kepada salah satu siswa yang juga merupakan peserta didik MTsN 1 Kota yang mendapat juara II pada ajang Kompetisi Sians Madrasah tahun 2021. Apresiasi tersebut di sampaikan Karjianto melalui akun facebook pribadinya. Sabtu (250/9/2021) kemarin.

Saat dikonfirmasi oleh awak Humas melalui via telepon seluler, Kepala MTsN 1 Kota, Karjianto menyampaikan bahwa dua dari siswa yang mengikuti ajang KSM tingkat provinsi, hanya satu siswa yang berhasil mendapat juara I yakni siswa bernama Siti Dwi Cahyani Tolinggi yang ikut pada mata pelajaran IPA terpadu. Walaupun tidak lolos pada tingkat provinsi ini namun apresiasi yang tinggi atas prestasi yang telah diraih oleh siswa madrasah tersebut. “walaupun tidak lolos pada ajang ini ke babak selanjutnya, namun usaha dan kerja keras yang dilakukan peserta maupun pembimbing patut diberikan apresiasi yang tinggi. Terimakasih atas pengabdian kalian untuk madrasah hingga bisa membawa penghargaan berupa piala dan nama baik madrasah pada ajang yang dihelat setahun sekali ini,” ujarnya.

"Secara pribadi saya bangga terhadap siswa madrasah yang memiliki semangat dalam mengikuti berbagai kompetisi. Termasuk KSM yang dilaksanakan secara nasional ini. Selama ini kita (MTsN 1 Kota red) selalu mendukung berbagai kegiatan, terutama dalam mempersiapkan diri dalam semua ajang termasuk KSM," jelasnya.

"Kedepan tentunya saya berharap siswa kita bukan saja sekedar menjadi peserta dalam KSM ini. Harapan terbesar saya adalah ada nantinya diantara siswa di madrasah ini yang menjadi juara pada kompetisi tersebut," imbuhnya (Riri/Ayiz)