Gelar Apel Perdana, Yudin Sampaikan Hal Ini

...

GORUT (kemenag.go.id) – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) menggelar apel perdana pasca cuti bersama lebaran dipimpin langsung oleh Kepala Kantor, H. Yudin Moonti bertempat di halaman kantor, Senin (9/5/2022).

Dalam arahannya, Yudin menyampaikan bahwa para ASN khususnya di lingkungan Kementerian Agama wajib untuk hadir pada hari pertama kerja pasca cuti lebaran.

“Berdasarkan surat Inspektur Jenderal Kementerian Agama RI Nomor: 0882/IJ/Set.IJ/2022, kehadiran pegawai akan dipantau oleh tim Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Agama RI dan akan dilaporkan ke Kanwil selambatnya tanggal 11 Mei 2022,” ujar Yudin.

“Untuk itu, saya berharap agar kita, pegawai di lingkungan Kemenag Gorut ini tidak ada yang mangkir dari tugas. Karena apabila ada pegawai yang tidak hadir tanpa keterangan pada hari ini, akan mendapatkan sanksi,” sambungnya.

Yudin berharap agar para pegawai di lingkungan Kemenag Gorut senantiasa melaksanakan kinerjanya dengan baik. Dirinya juga mengingatkan untuk dapat memacu serapan anggaran mengingat saat ini sudah hampir memasuki pertengahan tahun. (Shaffan)