MAN 1 Boalemo Gelar Rapat Penetapan Nilai PAT Tahun Ajaran 2021/2022

... Suasana Rapat Penetapan Nilai PAT MAN 1 Boalemo Yang dipimpin Langsung Oleh Kepala Madrasah.

BOALEMO (kemenag.go.id) - Pasca pengolahan nilai usai pelaksaan ujian Penilaian Akhir Tahun (PAT) yang diselenggarakan beberapa saat yang lalu, kini Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Boalemo menggelar rapat penetapan nilai bagi seluruh peserta didiknya.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah ini dilaksanakan di gedung auditorium dan diikuti oleh seluruh jajaran dewan Guru dan Wali-wali kelas, Selasa(12/06/2021).

Dalam kesempatan ini, Sitti Chadijah Ishak selaku Kepala Madrasah menghimbau agar dalam evaluasi penilaian yang hendak ditetapkan dalam agenda rapat tersebut sudah berdasarkan kajian dan pertimbangan yang matang. Sehingga hasilnya benar-benar dapat dipertanggungjawabkan secara akuntable.

“Sebagai insan akademik kita semua tentu berharap bahwa agenda PAT ini menjadi alat ukur yang benar-benar berfungsi secara baik dalam memutuskan kebijakan apakah anak-anak kita layak atau tidak layak naik kelas pada tahun ini,” ungkap Sitti Ishak.

“Maka dari itu, saya mengnghimbau kepada bapak dan ibu guru sekalian bahwa hasil penilaian yang akan kita bahas pada rapat kali ini telah melalui kajian dan pertimbangan yang matang sehingga hasilnya benar-benar mampu kita pertanggung jawabkan secara profesinal dan akuntable,” lanjut Sitti Ishak  menegaskan.

Lebih lanjut Sitti Ishak dalam kesempatan ini turut menyampaikan kebanggaannya karena ditahun pertama kepemimpinannya di MAN 1 Boalemo, dirinya mendapati bahwa seluruh pelaksanaan ujian di MAN 1 Boalemo sudah terselenggara secara full online dalam jaringan. Dan pihaknya berharap agar performance digitalisasi yang telah maju berkembang di MAN 1 Boalemo dapat terus dikembangkan. (CsA/Lis/Mar)