MTsN 1 Gorut Gelar Class Meeting, Lubis Sampaikan Hal Ini

...

GORUT (Kemenag.go.id) – Setelah melaksanakan Penilaian Akhir Tahun (PAT) Tahun Pelajaran 2021/2022, MTs Negeri 1 Gorontalo Utara (MTsN 1 Gorut) menggelar Class Meeting yaitu Perlombaan Antar Kelas.

Kegiatan yang rencananya akan berlangsung selama sepekan ini terdiri dari beberapa macam perlombaan diantaranya Lomba Busana Muslim, Senam Poco-Poco, Sepak Bola Mini, Lari Karung Estafet, Rangking 1, Lomba Adzan, Hafalan Surat Juz 30, Vokalia dan beberapa lomba lainnya. Kegiatan yang berpusat lingkungan MTsN 1 Gorut ini dibuka secara resmi oleh Kepala Madrasah Lubis L. Buheli sejak Senin (20/06/2022).

Lubis mengatakan bahwa tujuan kegiatan Class Meeting ini, selain mengisi waktu luang antara setelah pelaksanaan PAT dan penerimaan Rapor Tahun Pelajaran 2021/2022, juga untuk mempererat tali silaturahim seluruh civitas madrasah dan juga ingin menggali bakat dan minat peserta didik dalam hal Kesenian dan Olahraga.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan Class meeting ini, jadi selain untuk mengisi kekosongan setelah pelaksanaan PAT dan sebelum penerimaan Rapor Tahun Pelajaran 2021/2022, kegiatan ini juga  dapat dimanfaatkan untuk menggali potensi bakat dan minat Siswa-Siswi dan juga pastinya untuk mempererat tali silaturahim untuk kita semua, baik Itu tenaga pendidik, tenaga kependidikan dan seluruh siswa-siswi yang ada di MTs Negeri 1 Gorontalo utara ini." ujarnya.

Senada dengan yang disampaikan Lubis, Koordinator Kegiatan Class Meeting ini, Yusrin Aswadi, juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh peserta didik, mereka sangat antusias dalam berpartisipasi terutama dalam Lomba Sepak Bola.

“Kegiatan ini sangat ditunggu-tunggu oleh semua siswa-siswi, mereka sangat antusias dan semangat dalam berpartisipasi, khususnya para siswa putra yang banyak mendaftar untuk Lomba Sepak Bola,” ungkap Yusrin.

Sampai saat ini, pelaksanaan kegiatan Class Meeting tetap berlangsung dengan lancar dan meriah. Baik tenaga pendidik dan tenaga kependidikan serta Siswa-siswi yang hadir tampak sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini. (Hairil/Annas/Shaffan)